Langsung ke konten utama

Today Humor ; Junkies

Oh Junkies




Ini adalah sebuah cerita tentang Jakarta yang semakin hari-semakin gila. Cerita ini berawal di sebuah bis kota. Seperti biasanya, bis kota yang sangat padat penumpang ini melaju dari arah kota menuju UKI. Bis ini dipadati banyak penumpang dari berbagai jurusan dan berbagai profesi mulai dari Mahasisawa, Karyawan Ibu rumah tangga hingga Junkies atau pencopet dan Penodong.

Di pojok paling belakang duduk seorang Junkies. Dengan tampangnya yang seram, ia mengamati semua penumpang wanita yang naik turun bis. Efek narkoba yang baru ia pakai merangsang pikiran joroknya kambuh di dalam bis. Ketika seoranga penumpang berjubah naik , pikiran Jorok Si Junkies pun langsung bereaksi.



Junkies Wah biarawan nih, Enak kali yah gituan sama Biarawan lagian gua belum pernah sama yang namanya biarawan pikir si Jangkis. Ia kemudian mendekati wanita berjubah sambil berkata : Mbak ML yuuk. Enak dech apalagi sama saya………………kata si Jankis sambil nunjukin gaya telernya….



Wanita Berjubah Plaaak……. Kurang ajar kamu….!!!!!!.Beraninya kamu menghina saya di depan anyak orang. Kamu anggap saya apa. Kamu tau …. Saya ini wanita terhormat … Dasar pemabuk.



Wanita Berubah Pak Sopir Saya Turun disini….



----Ternyata percakapan si Jangkis dan Wanita Berjubah itu di denga oleh Sang Sopir. Setelah wanita Berjubah itu Turun, Pak Sopir pun langsung berkomentar…---



Sopir Bus Dek,,,, cara kamu mendekati wanita berjubah itu salah….



Junkies Wah gimana caranya Bang …? Saya sudah kebelet nih pengen banget ML sama wanita seperti itu.



Sopir Bus Sepertinya wanita itu Biarawati dan mereka punya ritual berdoa. Kalau ngga salah, biasanya mereka berdoa di TPU Kalibata , kamu taukan TPU Kalibata ?



Junkies Tau Bang jawab Junkies Bersemangat



Supir Bis Nah setiap malam Jumat, Biarawan tadi melakukan ritual doa di TPU Kalibata. Nah.. Kalau kamu pingin ML sama dia, malam Jumat besok kamu harus sudah siap ngumpet di sana sambil pake Jubah warna putih kata Pak sopir bersemangat. Ketika biarawan itu datang kamu muncul di hadapannya sampil ngaku kalau kamu itu Tuhan dan minta dia untuk ML sama kamu dan 1000% dia pasti mau dech..



Junkies Ooo gitu, ( sambil mangut-mangut). Thanks Bang Idenya….Piiiiiis sambil lompat dari Bis kota tanpa bayar ongkos.





Seperti nasihat Pak Supir, Pada malam Jumat, si Jungkis yang sudah kebelet sudah ngumpet di TPU Kalibata dengan jubah putihnya sesuai dengan nasihat Pak supir. Tidak lama kemudian, ia melihat Seseorang Berjubah masuk ke kompleks TPU dekat pohon beringin besar kemudian duduk dan mulai berdoa.



Seseorang Berjubah Tuhan tolonglah aku, lindungi aku dan sayangilah aku aku mohon kepadamu………..sambil terdengar suara seperti tangisan. Aku senang sekali jika bias bertemu dengan Mu. Kabulkanlah doaku.



Junkies Dengan suara menggelegar, Ha..ha..ha…….. akulah Tuhan !!!!!!!!!!!!!



Seseorang Berjubah Oh Tuhan aku senang sekali akhirnya engkau menunjukkan dirimu padaku. Kabulkanlah doaku.



Junkies Aku akan mengabulkan doamu tapi dengan satu syarat …..

kamu harus ML denganku ha…ha…ha…



Seseorang Berjubah Dengan suara kecentilan ia menjawab

Baiklah Tuhan Aku akan lakukan keinginanmu. Tapi,,Karena aku adalah biarawan dan harus tetap perawan, maka MLnya lewat belakang yah…



Junkies Ok no Problem Pisssssss



Lalu ML pun terjadi

Dan

sesudah ML selesai



Junkies Ha...ha... (sambil buka jubah)

Aku bukan Tuhan. aku adalah Junkies yang kemarin...ha...ha...



Seseorang Berjubah Ha..ha…ha,,, Aku juga bukan biarawan,,,,,,(sambil buka Jubah) aku adalah Supir Bis kemarin……ha…ha…ha…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DISC Test

D I S C William Moulton Marston: Seorang pengacara, psikolog, Pencipta polygraph sebuah alat pendeteksi kebohongan, dan pencipta model DISC untuk membedakan kondisi emosi orang-orang normal, Penulis Buku –buku pengembangan diri , Dan penulis komik terkenal. Dominance - Influence – Steadiness - Compliance William Moulton Marston Ph.D. (1893 - 1947) I. SEJARAH Penggunaan alat-alat tes psikologi di lingkungan industri atau organisasi memegang peranan yang penting. Hampir dalam setiap keigatan rekrutment dan seleksi, Tes Psikologi memegang peranan yang sangat penting. Peranan Ilmu Psikologi di lingkungan industri dan organisasi, sebenarnya sudah dimulai sejak satu abad yang lalu ketika Terman (1917) diminta untuk melakukan pes psikologi pada saat penerimaan atau seleksi pegawai negeri di provinsi Caalifornia. Keberhasilan yang diraih oleh Terman dan rekannya ini kemudian dilanjutkan ketika Amerika Serikat terlibat pada perang dunia kedua. Pemerintah Amerika Serikat waktu itu meminta

DELEGATION

Delegation Salah satu kemampuan seorang pemimpin dalam menjalankan organisasi adalah kemampuan mendelegasikan. Mendelgasikan merupakan sebuah kegiatan memberikan tugas atau wewenang kepada orang yang kita percayai

Blackberry to cut 4,500 jobs amid earnings plunge

Blackberry has announced it is planning to cut 4,500 jobs, or 40% of its worldwide workforce, in an attempt to staunch huge losses. The smartphone maker said it anticipated a loss of as much as $995m (£621m) when it reports its second-quarter earnings next week. Shares in the firm closed down 17% after briefly being halted following the announcement. In August, the Canadian company said it was evaluating a possible sale. In a statement on Friday, Blackberry's chief executive Thorstein Heins said: "We are implementing the difficult, but necessary operational changes announced today to address our position in a maturing and more competitive industry, and to drive the company toward profitability." "Going forward, we plan to refocus our offering on our end-to-end solution of hardware, software and services for enterprises and the productive, professional end user." 'Off a cliff' The company sai